Sabtu, 14 Juli 2012

Download Browser Baru Dari Mozilla Waterfox | 23.6 Mb

Sekarang pengguna komputer dengan sistem operasi 64-bit punya browser pilihan baru yaitu Waterfox. Browser ini adalah salah satu varian dari Firefox yang dioptimalkan untuk kinerja pada sistem komputer 64-bit.
Browser ini memang khusus dibuat untuk sistem komputer 64-bit dan dioptimalkan kinerjanya. Taukah kamu kalau Waterfox browser 64-bit ini loadingnya lebih cepat dan lebih responsif dibanding Firefox.
Tapi browser ini bukan hanya bisa di pakai pada komputer lawas 64-bit saja tapi juga bisa di pakai di komputer yang baru. Dan  jika dipakai di komputer yang baru, Waterfox bisa memungkinkan penggunanya menikmati seluruh potensi yang dimiliki oleh komputernya.
Waterfox juga mendukung add-on dan plug-in utama seperti Adobe Flash, Sun Java, dan Microsoft Silverlight jadi kamu gak perlu takut dan ragu untuk nyoba Waterfox.
Sebelum menggunakan browser ini, kamu disarankan harus menginstalasikan Visual C++ 2010 Redistributable Package yang sudah tersedia dalam kemasan instalasi Waterfox 9.0. Plugin terkait juga tersedia secara gratis di halaman download Waterfox.
Kalau kamu mau download Waterfox silakan Link nya ada di bawah
link

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Dermayoue